Sarah Azhari Kemben Melorot Skandal Artis Indonesia

Sarah Azhari Kemben Melorot SORRY DISENSOR Buka di WWW.SarahAzhari.com Parah bener nih keluarga Azhari. Yang satu belum beres, ada lagi sensasi yang laen. Kalo gue perhatiin kayaknya Sarah Azhari ini sengaja bikin kemben melorot. Mana luarnya cuman salur-salur doang lagi. Heuheuheu. Yang gue inget waktu di VCD casting Sarah Azhari bugil kan disitu. Mungkin Sarah Azhari mikirnya ah udah nanggung full bugil dulu. VCD atau video bugilnya juga udah tersebar jadi sekalian aja sekarang juga gitu. Atau mau nyaingin sensasi kemben melorot Dewi Persik beberapa waktu lalu? Yah sudah dinikmatin dulu aja foto kemben melorot Sarah Azhari di bawah. Foto hot Sarah Azhari gue sensor dikit yah :p
Video Rating: 3 / 5